Saturday, May 22, 2010

Pembelajaran Teknologi Informasi


E-LEARNING

Selamat Datang di
Homepage e-Learning Teknologi Informasi dan Komunikasi            

Snesa_LA (SMP Negeri 1 Lamongan)


Pendidikan dan Pelatihan Teknologi Informasi dan Komunikasi di SMP Negeri 1 Lamongan sebagai lembaga pendidikan dasar 9 tahun pada jenjang 3 tahun terakhir berperan menumbuh kembangkan pendidikan dan pelatihan di bidang TIK dalam meningkatkan penguasaan TIK bagi peserta didik , pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan SMP Negeri 1 Lamongan, sesuai dengan Tugas dan Fungsi yang diembannya.
Berkembangnya Teknologi Informasi dan Komunikasi di dunia pendidikan dan pelatihan serta telah membudayanya sistem pembelajaran melalui internet, sebagai pendidik dan pembimbing TIK terdorong untuk mengembangkan sistem pendidikan dan pelatihan ke arah sistem e-Learning. Dengan demikian diharapkan blog Warta KBM ini mampu meningkatkan keterampilan dalam penguasaan TIK bagi peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan SMP Negeri 1 Lamongan, maupun masyarakat yang membutuhkah Keterampilan Teknik Informasi dan Komunikasi / TIK.
Materi-materi yang kami sajikan melalui sistem pendidikan e-learning Warta KBM adalah materi-materi TIK yang dikembangkan dari tim pengembang Kurikulum TIK dan berbagai diklat teknis TIK yang selama ini kami terima.
Mudah-mudahan media pembelajaran online ini dapat bermanfaat bagi peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan di SMP Negeri 1 Lamongan, maupun masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan dengan tersedianya proses pembelajaran mandiri ini dapat meningkatkan kemampuan dan wawasan peserta didik sebagai anak Bangsa yang akan melanjutkan pembangunan.
Terima kasih dan selamat Belajar
Pendidikan dan Pelatihan Komputer Snesa_LA

No comments: